lagi #kenapa?


1. malem ini, tibatiba aja ga enak hati. saya lagi #kenapa ya?

2. pulang-pulang kuliah murung, sedih, padahal abis dapet jackpot.. (alhamdulillah insyaAllah TA di laboratorium organik..)

3. buat para cecewe, sering kaya gini ga? -_- ah sepertinya cuma saya doangan ya yang ngaco..

4. jamnya mau tidur malah minta di peluk ibu (so sweet..) terus nangis deh, kaya bocah…

5. rasanya di hati masi ada yang ga enak.. menyisakan suatu beban yang berat.. lama nangis sama ibu.. sampai ibu heran dan akhirnya diceritakanlah tentang kegelisahan hati ini..

6. hayoo daritadi nyimak cerita, kira-kira saya lagi #kenapa yaa? :p

7. #kenapa saya ga enak hati? #kenapa saya murung dan sedih #kenapa saya nangis? #kenapa hari ini saya aneh?

8. ibarat sungai yang kering, saya seperti tanah yang haus akan air. saya lagi ga sejuk. lagi kena sindrom human error. #kenapa sering gini? kalo bahasa kite-kite nih, saya lagi futur.

9. untungnya saya nyadar kalo saya lagi futur dan jenuh. ibarat taneman, yang ga bakal tumbuh kalo ga di rawat pake pupuk plus plus disiramin aer dengan rajin.

10. minggu kemaren halaqohnya bolong karena si teteh lagi pergi ke jakarta, tatsqif? kelewat. ngaji,shalat,shaum ? bablas karena saya lagi ga solat. biasanya saya ngedeketin akhwaters yang oke ruhaninya, atau dengerin tausiyah dan baca kultwit dari ustad yusuf, atau nyari2 artikel islami di dakwatuna. nah, ga tau kenapa ini ga saya lakuin. tahap ini masuk taraf futur ngeri.

11.#kenapa taraf futur ngeri?

12. karena futur edisi ini hati2 aja bisa bawa maksiat plus plus, atau ngerugiin orang sekitar kita.

13. maksiat plus plus » ngotorin hati ; ngomongin orang, mengumpat dan mencela orang, ngomong sembarangan, ngaco kelakuannya.

14. ngerugiin orang » marah-marah, bete ga jelas, tibatiba sebel sama orang padahal dia ga salah apa2

15. ngeri ga tuh…

16. sebenernya, dalam kamus para pejuang syurga kata futur itu tidak ada.

17. ga percaya? saya saranin baca biografi/kisah sahabat Rasulullah.

18. maka, alangkah baiknya sebelum futur itu datang atau berlanjut kemudian… futur itu dicegah dan di lawan. sebelum anda futur sebaiknya pake ‘tameng anti futur’ dulu.. karena futur itu musuh terberat a.k.a nafsu yang ada pada diri kita.

19. tameng anti futur apaan tuh? dateng dan curhat ke Allah. selesein pake tangisan yang keras. jerit di bantal yang ditaro di atas sajadah. setelah selesai azzamkan diri bahwa tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

20. let’s say no and say good bye to futur.. bukan see you next time. jangan berikan ia kesempatan untuk hadir lagi di hidup kita, karena ga nguntungin sedikit pun!

21. buat alnis : peliiiiis, kamu jangan #kenapa-kenapa lagi yah. oke😀

Tinggalkan Balasan

