ini keren bangetlah coy


Untuk persiapan akad nikah esok pagi, calon pengantin laki-laki sedang mengulang-ulang hafalan Alqurannya sekian juz sebagai mahar pernikahan.

Masya Allah, inilah salah satu mahar yang diharapkan yaitu ringan, murah dan tidak ribet.

Sang wanita tidak meminta permata, uang mahal berjuta-juta, emas sekian karat, ini dan itu, tetapi ia meminta kemuliaan Alqur’an.

Sekiranya calon antum meminta mahar sekian puluh juta misalnya yang sangat memberatkan dan dia pun jauh dari kesahajaan sebagai muslimah yang berbalut ketakwaan dan ilmu syar’i maka apa salahnya mencari pendamping lain yang lebih tawadhu’? Jika saat membuka gerbang pernikahan saja sudah memiliki tuntutan yang melangit dan mencekik lantas bagaimana nantinya setelah sah menjadi kekasih hati? Tinggalkan dia jika tetap bersikukuh dengan keangkuhannya setelah diberikan pengertian.

Insya Allah masih banyak muslimah yang bersedia dinikahi dengan segala kerendahan hatinya yang menawan. Titip salam kami untuk mereka.

Indahnya Menikah FULL Barokah wrote: Ya Allah, akhiii.. napain sih antum masiiiiiih aja nge-harapin fulanah, udahlah, kecantikannya menipu, masa’ antum mau dg wanita yg majang foto di fb nya?disaksikan jutaan pasang mata pria lho,akhy? masa’ antum mau sama wanita yg cekikikan,wakakan,ketawa ketiwi,canda mesra dg para para pria? Udahlah, masih banyak yg menanti kesholehan antum.. sabar🙂

Qt pasti ingin mendapatkan pendamping seorang muslimah berbalut ketakwaan dan ilmu syar’i.
Hendaknya kitapun perbagus diri2 kita dengan berbalut ketakwaan dan ilmu syar’i.
Jika ikhtiar sudah, jangan pernah lupakan bedo’a dan tawakkal,,
Smw masih menjadi rahasia Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s