relung relung hati


aku punya relung
dalam relung-relungku aku menyimpan sebuah relung
dalam relung kedua aku taruh hati yang paling indah

namun, kusangka kamu tak pernah menyadari
arti dari keindahan hati
pada relung-relungku aku bernyanyi
“iman, tak akan bisa di beli ~”
“sucinya hati tak mampu terganti ~”

kusangka akhirnya kamu mengerti
dan kamu ikut menaruh sebuah relung kemudian
pada relung relung relung hatimu
kamu beri ia nomor ketiga
sebuah hati yang indah
ah terlihat lebih kokoh daripada sebelumnya
dan kini aku tak perlu bernyanyi
hingga kamu mampu bernyanyi sendiri

“~berjalanlah sendiri
~bergeraklah sendiri
~belajarlah mandiri
~hidupmu tak akan bergantung pada orang lain ”

Tinggalkan Balasan

