Akan ada saatnya


Akan  ada masa

Saat kita berjumpa

Hangatmu merasuk jiwa

Tulusnya hatimu aku rasa

Akan ada masa

Saat aku menyadari

Tentang sesuatu yang tak pasti

Namun aku tak mau berhenti

Walau ragu ini tak bertepi

Telah datang masa

Saatnya aku harus belajar

Tentang duniamu

Telah datang masa

namun , sesaat setelah itu

Aku lalai terhadap hidupku

Lalu,

Akan ada masa

Saat kamu mampu menyadari

Bahwa dunia kita berbeda

Kini saatnya

Aku mengajarimu tentang duniaku.

Kini saatnya

Aku mendoakanmu ,

Agar  kamu dan aku , tetap diteguhkan di jalan ini.

Biarkan aku meyakini satu hal saja.

Akan ada saatnya

kita dipertemukan kembali  ,

di jannah-Nya , nanti .

One thought on “Akan ada saatnya

Tinggalkan Balasan

